Hotel Terkeren Special Buat Anak Anak Di Lego California



Hotel Terkeren Special Buat Anak Anak di Lego California - Sebuah hotel bertema Lego sedang dibangun tepat di samping taman hiburan, Legoland California di Carlsbad, California.



Hotel itu sendiri tidak terbuat dari batu bata Lego, tetapi dirancang untuk terlihat mirip dengan mainan pengasah kreativitas anak. Seperti diberitakan Amusing Planet, hotel yang diberi nama Legoland Hotel itu dirancang dengan pemandangan sekitar hotel dihiasi beragam model blok Lego.



Setiap ruang kamarnya juga didesain berbeda. Ada tiga tema untuk kamar yang disedikan, yakni, Pirate (bernuansa bajak laut), Adventure (nuansa petualangan), dan Kingdom bernuansa kerajaan.Ada lebih dari 3.400 model Lego diyang diciptakan untuk desain hotel tersebut. Dan unuk membangun hotel ini, lebih dari tiga juta batu bata Lego dibutuhkan. Mulai dari bentuk karakter serangga, kupu-kupu dan tikus untuk karakter Lego besar yang benar-benar terbuat dari batu bata Lego.



Rencananya Legoland Hotel akan dibuka untuk umum pada 5 April 2013 nanti. Terdapat 250 kamar hotel yang terbagi dalam 3 lantai yang bisa dipilih. Yang sebagian besar hiasannya terbuat dari Lego dan juga tema dari kamar hotel. Tema kamar hotel yang bisa dipilih sesuai dengan tema yang pernah dipakai Lego untuk paket mainannya, seperti bajak laut, kerajaan atau petualang. Jadi para tamu merasa seperti berada di dunia Lego sungguhan.



Setiap kamar memiliki tempat tidur terpisah yang bisa dihuni oleh tiga anak. Setiap kamar, juga dilengkapi dengan peti harta karun dimana setiap tamu kecil yang datang dapat membukanya setelah mereka menyelesaikan kegiatan berburu harta karun menemukan petunjuk khusus di seluruh kamar mereka.







Di hotel ini tidak hanya kamar hotelnya saja yang menggunakan mainan Lego, karena fasilitas hotel di Legoland Hotel juga dihiasi mainan balok tersebut. Seperti area bermain, kolam renang, restoran dan masih banyak lagi. Area bermainnya berbeda-beda untuk masing-masing tema, misalnya jika memilih tema bajak laut, maka permainan yang bisa ditemukan di area bermain antara lain yaitu mencari harta karun dan lain-lain.



Nah Itulah Hotel Terkeren Special Buat Anak Anak di Lego California kawan, Anda juga dapat mengunjungi Keeksotisan Anak Gunung Krakatau dan Tempat Wisata Dunia Yang Cocok Buat Anda di Tahun 2013.

| /2013/02/hotel-terkeren-special-buat-anak-anak.html

Follow On Twitter