5 Tips Merayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama



5 Tips Merayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama [ www.BlogApaAja.com ]

Ulang tahun pernikahan, jadi momen yangspesial, meskipun Anda baru saja setahun menjadi pasangan suami-istri. Pasanganbisa merayakannya dengan cara tertentu untuk membuat pernikahan semakin kokohke depannya.

Merayakan ulang tahun pertama pernikahan initidak harus dengan bermewah-mewahan. Ada banyak hal yang bisa dilakukan bersamapasangan, seperti dikutip Get Wed berikut ini:

Bicarakan Rencana Anda



Sebelum melakukan apa yang ingin dilakonibersama saat hari ulang tahun pernikahan, ada baiknya Anda membicarakanrencana tersebut pada pasangan. Kecuali jika memang Anda ingin membuat kejutan,mengobrol soal rencana istimewa tidak ada salahnya agar tak terjadikesalahpahaman. Misalnya saja, Anda mau membuat pesta kecil, sementara pasangansebenarnya tidak tertarik. Dengan berkomunikasi terlebih dulu, titik temu bisadicari sehingga perselisihan pun terhindarkan.

Memberikan Hadiah Istimewa



Hadiah yang diberikan sebaiknya memang bergunauntuk suami atau memang berkesan. Misalnya saja dengan membelikan kemejayang selama ini sudah diidamkannya atau tiket konser musisi favoritnya. Kalauternyata Anda sedang tidak memiliki budget cukup banyak, Anda bisa membuathadiah sendiri seperti scrapbook berisi perjalanan cinta Anda dan suami.

Nikmati Kebersamaan



Manfaatkan hari istimewa Anda denganmelakukan hal yang menyenangkan. Seperti memasak bersama, sebuah hal yangsederhana tetapi membuat hubungan Anda kian menghangat. Jika Anda ingin lebihistimewa, ajaklah pasangan berlibur ke tempat kesukaannya. Buatlah diri Andadan pasangan Anda menjadi istimewa.

Bernostalgia



Jangan lupa untuk mengingat kenangan-kenanganindah di masa pacaran, seperti kencan pertama, ataupun hal-hal yang jikadiingat kembali akan menciptakan tawa. Hal ini tentu akan mengingatkan Anda danpasangan bahwa berbagai rintangan telah dilalui dan Anda dan pasangan masihtetap menjadi satu. Anda juga dapat mengingat-ingat pernikahan Anda satu tahunyang lalu.

Diskusikan Masa Depan



Selain mengingat-ingat masa lalu, Anda dan pasanganjuga harus melihat ke depan. Anda harus mengantisipasi masa depan Anda bersama-sama.Anda harus bisa menyelaraskan tujuan Anda dan tujuan pasangan di waktu yangakan datang.


Follow On Twitter