Alasan Mengapa Pria Terobsesi Pada Payudara



Alasan Mengapa Pria Terobsesi Pada Payudara [ www.BlogApaAja.com ]

Boobs adalah anugerah yang hanya dimiliki oleh para wanita. Tidak hanyabersifat fungsional, payudara juga membentuk kurva tubuh wanita yang memudahkandalam fashion sekaligus menyusahkan bagi sebagian wanita. Tapi, "aset" yangsatu ini menjadi begitu penting ketika bicara soal seks. Entah karena stereotipyang mengglobal, atau karena dorongan psikologis, pria hampir selalu menganggaptubuh ideal dalam fantasi seks mereka adalah wanita yang memiliki payudara danpantat berukuran besar. Sejumlah peneliti ingin menguak alasan di baliknya, danuntuk sementara, inilah teori-teori yang dikeluarkan para ahli.

Mencari sosok ibu



Seorang bayi ketika mulai hadir di dunia telah disusui ibunya, mendapatmakanan dan kehangatan dari proses menyusui ini. Di mata seorang bayi, berapapun ukurannya, payudara ibu akan terlihat besar dan hal ini terus terbawahingga dia dewasa. Payudara yang terlihat berisi dan besar menjadi lebihmenarik ketimbang yang berukuran kecil.

Teori psikologi ini dianggap tak berdasar oleh sebagian orang, karenahal yang sama tidak terjadi pada wanita. Selain itu, para pria yang saat bayitidak mendapatkan ASI, nyatanya tidak dapat dipastikan dia tidak terobsesidengan payudara besar.

Tanda anak yang sehat



Dikutip dari doctissimo, seorang anthropolog, Frank Marlowe dari HarvardUniversity mengeluarkan hipotesa, bahwa pria lebih menyukai payudara yang besardan kokoh karena hal itu mengindikasikan tingkat hormon seks yang baik dankarena itu mencerminkan kesuburan. Pria memiliki naluri sebagai seorang ayah,sehingga sosok wanita yang bisa memenuhi itu akan selalu menarik atensinya.

Perubahan persepsi karena posisi



Dr Leonard Shlain, seorang ahli bedah dan juga penulis buku SEX, TIME,AND POWER. HOW WOMAN"S SEXUALITY SHAPED HUMAN EVOLUITONmemiliki teori yangsedikit eksentrik. Dr Shlain menduga, nenek moyang kita menemukan bahwa posisisenggama misionaris terbukti lebih sering menyukseskan pembuahan (diduga padaawal mula, posisi doggy-style adalah posisi bercinta yang paling dikenal olehnenek moyang manusia).

Posisi ini juga lebih memungkinkan wanita untuk mendapatkan orgasmekarena klitoris lebih mudah terkena rangsangan. Tentu hal ini memberikankenikmatan bagi pasangan prianya. Posisi misionaris itu sendiri banyakmengekspos payudara, sehingga tertanam dalam pikiran pria bahwa payudara adalahindikasi kesuburan wanita dan juga kepuasan seks.


Follow On Twitter