6 Langkah Membakar Lebih Banyak Kalori



6 Langkah Membakar Lebih Banyak Kalori [ www.BlogApaAja.com ]

Olahraga adalah salah satu cara membakar kalori dan menurunkan berat badan. Namun bagaimana caranya agar kalori yang terbakar lebih banyak dan Anda bisa cepat kurus? Simak langkah tepatnya seperti yang dilansir dariOurVanity(13/06) berikut ini.

Bangun pagi-pagiSebuah penelitian dari para ahli menyebutkan olahraga di pagi hari lebih efektif dalam membakar kalori Anda. Jadi jangan malas bangun pagi untuk melakukan olahraga.

SarapanJangan sampai meninggalkan sarapan sebelum melakukan olahraga. Jika Anda melewatkan sarapan, maka Anda akan cenderung menghabiskan lebih banyak makanan setelah berolahraga.

Olahraga intervalPadukan olahraga berat Anda dengan olahraga ringan dalam waktu tertentu agar pembakaran kalori menjadi lebih maksimal.

Minum airJangan meminum air kurang dari dua liter dalam sehari, sebabair putihterbukti bisa membantu Anda dalam membakar kalori dan menurunkan berat badan.

BerlariAda sebab-sebab yang membuatkegiatan berlariAnda gagal dalam membakar kalori, jadi sebaiknya Anda melakukan lari secara interval, misalnya 15 menit berlari cepat diiringi berlari lambat kemudian kembali berlari cepat.

Kekuatan fisikSemakin kuat fisik Anda, maka akan semakin maksimal pembakaran kalori dalam tubuh Anda. Oleh sebab itu sebaiknya Anda membiasakan diri untuk berolahraga.

Lakukan keenam langkah di atas untuk membakar lebih banyak kalori dan menurunkan berat badan Anda.

Follow On Twitter